Iklan Rumah

Jika Anda berencana Iklan Rumah membeli rumah, Anda pasti akan bersenang-senang berburu rumah. Anda mungkin pernah mendengar cerita-cerita horor tentang betapa sulitnya menemukan rumah yang sempurna. Jika Anda tahu apa yang Anda cari, berburu di rumah bisa sangat bermanfaat sekaligus menyenangkan. Dengan mengingat tip-tip berikut, Anda akan menikmati mencari rumah impian Anda.

iklan rumah


Jadikan Lokasi prioritas utama Anda. Jika Anda membeli rumah, kemungkinan besar Anda berencana tinggal di sana selama bertahun-tahun yang akan datang. Jadi, lokasi benar-benar harus menjadi hal terpenting saat berburu rumah. Ketika Anda pertama kali melihat rumah yang Anda sukai, Anda mungkin berpikir itu bukan Iklan Rumah masalah besar untuk mengemudi satu jam untuk bekerja. Namun, setelah beberapa saat Anda mungkin bosan bepergian sejauh ini dua kali setiap hari, terutama jika Anda berada di iklim yang membutuhkan jalan buruk di musim dingin. Belum lagi, Anda tidak pernah tahu berapa harga gas mungkin minggu depan apalagi tahun depan. Tempat kerja Anda bukan satu-satunya hal yang harus Anda gunakan sebagai contoh jarak. Perhatikan seberapa dekat atau jauh Anda dari tempat perbelanjaan, sekolah, transportasi umum dan segala fasilitas yang dapat Anda gunakan. Tidak peduli seberapa besar Anda mencintai rumah, jika itu menjadi ketidaknyamanan utama, Anda mungkin menyesal membelinya.

Buat daftar apa yang penting. Apakah Anda lajang atau bagian dari keluarga, tentukan apa yang Anda cari di rumah. Anda semua akan terhindar Iklan Rumah dari jam belanja yang tidak perlu dan antisipasi jika Anda tahu sebelumnya apa yang Anda cari. Buatlah daftar hal-hal yang tidak dapat dinegosiasikan, hal-hal yang menyenangkan untuk dimiliki dan hal-hal yang benar-benar tidak Anda inginkan. Sebelum Anda menyelesaikan daftar Anda, telusuri rumah Anda saat ini dan catat hal-hal yang Anda sukai dan tidak suka tentang itu dan tambahkan ini ke daftar.

Singkirkan riset Anda. Bertahun-tahun yang lalu, ketika Anda ingin membeli rumah, Anda pergi ke agen real estat dan memercayai mereka atau keluar sendiri dan menemukan rumah. Seringkali, kesepakatan buruk dibuat karena pembeli baru tidak mendapat informasi tentang banyak keputusan penting. Lakukan riset Anda tentang Iklan Rumah fakta-fakta penting yang melibatkan penjualan rumah termasuk tren pasar di daerah tersebut, nilai-nilai rumah, detail lingkungan dan banyak lagi. Anda dapat memperoleh banyak informasi ini di kantor-kantor pemerintah daerah dan juga internet.

Dapatkan hipotek Anda disetujui untuk pembelian rumah Anda. Terlepas dari seberapa besar Anda mencintai rumah baru potensial Anda, Anda tidak akan pernah menikmati kepemilikan jika Anda tidak dapat memperoleh pinjaman untuk membelinya. Jika Anda sudah memiliki pemberi pinjaman, tanyakan kepada mereka tentang menjadi pra-disetujui untuk hipotek sehingga Anda tahu berapa banyak yang mampu Anda belanjakan. Jika Anda tidak memiliki pemberi pinjaman, mulailah mencari penawaran terbaik. Pemberi pinjaman akan memeriksa opsi keuangan Anda dan membantu Anda menentukan apa yang mampu Anda beli serta berbagai jenis hipotek.

Buat daftar rumah yang menarik minat Anda. Waktu adalah uang atau begitulah kata mereka. Jangan buang banyak waktu mundur untuk melihat rumah yang berbeda. Anda tidak hanya akan menjadi sangat frustrasi tetapi Anda akan memotong Iklan Rumah waktu Anda akan dihabiskan di setiap rumah. Prioritaskan daftar Anda di mana rumah paling menarik bagi Anda serta di mana mereka berada sehingga Anda dapat melihatnya dalam urutan tertentu untuk menghemat waktu.

Pastikan kamu sudah siap. Perburuan di rumah bisa sangat menyenangkan, tetapi jika Anda benar-benar tidak siap untuk membeli rumah, seluruh prosesnya bisa sangat menegangkan. Jika Anda siap untuk kegembiraan memiliki rumah, bersiaplah untuk mengajukan penawaran jika Anda menemukan rumah impian itu. Dengan mengikuti daftar periksa ini, Anda akan menemukan berburu rumah menjadi kesenangan Iklan Rumah dan sangat bermanfaat.

Komentar